Rabu, 12 Oktober 2016

10 Blogger Dunia Berbagi Rahasia Mereka

1. Alistair Gill


Pertama, mempertimbangkan semua orang yang memulai blog sukses dan situs niche tanpa pernah sadar "memilih niche".
Mereka tidak mencoba untuk memilih niche terbaik.
Mereka hanya membuat situs tentang sesuatu yang mereka sudah tertarik dan memiliki pengetahuan tentang.
Hal ini dapat sederhana itu!
Memulai sebuah situs niche sekitar subjek Anda sukai memiliki keuntungan besar - Anda tidak akan bosan dan berhenti.
Anda akan perlu menempatkan banyak upaya ke situs Anda untuk membuatnya berhasil dan jika Anda menyukai subyek ini jauh lebih mudah untuk dilakukan.
Apakah Anda membuat konten sendiri atau outsourcing itu, Anda akan menghabiskan berjam-jam melihat itu, mengedit, upload, mempromosikan dan mendiskusikannya.
Jika Anda benar-benar tertarik dengan topik yang Anda akan juga dapat datang dengan ide-ide konten yang lebih baik.
Anda akan dapat memperluas ide-ide ini secara detail yang akan meningkatkan panjang konten Anda.
Hal ini akan meningkatkan jumlah kata kunci ekor panjang Anda dapat peringkat untuk, dan studi menunjukkan bahwa konten lagi cenderung peringkat lebih tinggi dan mendapatkan saham lebih sosial.
Selanjutnya antusiasme Anda akan bersinar melalui dan melibatkan audiens Anda.
Kita tahu bahwa keterlibatan penonton (tingkat bouncing, halaman per sesi, waktu di situs dll) memiliki efek pada peringkat pencarian, jadi ini tidak boleh diabaikan.
Memilih niche dapat tampak benar-benar sulit.
Banyak orang merasa kewalahan dan mereka menunda mengambil tindakan karena takut memilih niche yang salah.
Sepertinya seperti pilihan permanen.
Menolak untuk bekerja sampai di atasnya.
Pilih sesuatu yang Anda memiliki gairah untuk dan mulai sekarang!
"Sebuah rencana yang baik, hebat dieksekusi sekarang, lebih baik daripada rencana yang sempurna minggu depan." ~ Jenderal George S. Patton
"Jalan menuju sukses adalah mengambil besar, tindakan ditentukan." ~ Tony Robbins
"Aksi adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan." ~ Pablo Picasso.

2. Amy Segreti

Seperti kebanyakan pengusaha, saya memiliki ide-ide baru setiap saat.
Mereka menyebut saya, mereka menggairahkan saya, dan untuk beberapa hari / jam mereka ide-ide terbaik yang pernah kumiliki.
Tapi kemudian kadang-kadang, saya hanya menjatuhkan mereka.
Jika saya melakukan ini terlalu sering, saya membuat siklus kekecewaan dan ketidakpercayaan-maksud saya ketidakpercayaan diri.
Saya pikir percaya kompas batin kita adalah hal-hal yang paling penting mungkin hanya perlu beberapa kalibrasi setiap sekali-sekali. 🙂
Dan, ketika saya serius bersemangat memulai ceruk baru atau situs web atau blog, aku pergi melalui dua langkah berikut:

Pertama, saya tunggu.
Aku terus brainstorming pada gagasan meskipun-tetapi hanya dengan pena dan kertas.
Hal ini memungkinkan saya untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan bermain dengan ide lebih lanjut tanpa mendapatkan terlalu bersemangat dan membeli nama domain dan mulai bekerja pada situs sebenarnya.
Selanjutnya, melalui proses ini, saya melakukan beberapa self-inquiry merasa tahu apakah itu adalah sejalan dengan kebenaran saya atau tidak.

Saya bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan:

Apakah ini sesuatu yang membuat hati saya merasa lebih kenyang? Apakah saya merasa seperti saya bisa terungkap dan mengekspresikan diri melalui itu?
Apakah ini sesuatu yang menggunakan bakat bawaan alami dan / atau membantu saya memperbaiki daerah di mana saya ingin tumbuh?
Dapatkah saya melihat bagaimana ini mengilhami atau membantu orang lain, dan dapat menggunakannya sebagai bahan bakar jika pada hari-hari aku tidak merasa kegembiraan untuk membimbing saya melalui?
Aku membiarkan diriku duduk dengan pertanyaan-pertanyaan ini untuk jangka waktu sebelum bergerak maju.
Dan kadang-kadang, itu tidak harus menjadi blog baru atau bisnis-kadang saya dapat menemukan cara kreatif lain untuk menghibur saya ramai Idea Pikiran Baru, seperti melakukan Making Challenge.
Hal ini membuat saya mengeksplorasi hal-hal yang saya sudah ideating tanpa menyelam di kepala pertama.

Untuk seseorang yang ingin memulai sebuah blog untuk hidup, saya akan mengatakan-memilih sesuatu yang mendorong Anda untuk menjadi semua sendiri.
Jangan memilih sesuatu yang mengharuskan bahwa Anda menyembunyikan bagian dari diri Anda, dan pasti tidak memilih sesuatu untuk potensi menghasilkan uang.
Energi yang Anda menarik dengan menggabungkan niat hati-driven Anda dengan tindakan terarah akan menuai yang terbaik (dan paling memuaskan) imbalan.

3. Andrew Walton

Pertama kita perlu mendapatkan jelas tentang apa niche adalah: A niche tidak "berat badan" atau niche adalah masalah konkret kebutuhan audiens Anda dipecahkan, ditambah pendekatan yang unik untuk memecahkan itu "kencan untuk ayah bercerai.".

Kita bisa melihat ini sebagai sepasang pertanyaan: Apa + Bagaimana.

Misalnya, Derek Halpern dari Pemicu Sosial memiliki bagus, niche yang jelas: Menggunakan psikologi ( "bagaimana") untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, pelanggan, dan penjualan ( "apa").

Tugas Anda sebagai seorang marketer adalah untuk kemudian memberikan "mengapa", atau manfaat, tapi itu akan menjadi diskusi yang berbeda.

Untuk menemukan ceruk pembunuh, pertanyaan pertama yang saya akan bertanya pada diri sendiri adalah: "Untuk apa topik yang saya ingin membuat konten terbaik di dunia?"

Mengapa?

Karena keberhasilan Anda di pasar gila-gilaan ramai dan kompetitif saat ini akan tergantung pada pemain mapan di ruang Anda terhubung ke Anda, berbagi materi Anda, dan mendukung Anda untuk pengikut mereka.
Dan untuk itu, Anda perlu konten epik.
konten legendaris di ceruk umum akan berbuat lebih banyak untuk Anda daripada hambar, konten biasa-biasa saja di relung sempurna.
Jika tidak ada yang peduli, tidak ada satu saham.
Lihatlah apa-apa oleh Tim Ferriss, Neil Patel, Ramit Sethi, atau Jon Morrow untuk contoh.
Orang-orang ini tidak memukul mempublikasikan kecuali mereka percaya itu akan menjadi bagian terbaik dari bahan mana saja di web.
Mereka menarik saham dan backlink seperti paparazzi Mylie Cyrus.
Cara termudah untuk menemukan topik tersebut adalah untuk "menggaruk gatal Anda sendiri."
Menjadi seorang ahli pada hal yang frustrasi Anda, menginspirasi Anda, dan menempati paling Anda.
Misalnya, saya masuk ke ruang perjalanan dengan panduan 17.000 kata yang disebut "Bagaimana Perjalanan Dunia di Setiap Anggaran."
Kekhawatiran terbesar dalam ruang saya adalah, "Saya ingin melakukan perjalanan lagi, tapi tidak punya cukup uang," dan saran anggaran paling populer ditargetkan pada orang-orang dengan sekitar $ 50 per hari, atau $ 1.500 per bulan.

Itu meninggalkan sejumlah besar orang dengan pertanyaan terbakar mereka - "Bagaimana saya dapat melakukan perjalanan pada anggaran saya?" Terjawab.
Dengan satu artikel saya mendirikan sendiri sebagai otoritas untuk anggaran perjalanan jangka panjang.
Tidak tahun melelahkan, pertumbuhan inkremental.
Tidak menulis 100 artikel untuk blog saya.

Satu. Artikel.

Jika Anda benar-benar ingin membuat hidup dari blogging, yang kurang dari 1% dari blogger lakukan, Anda tidak punya pilihan selain untuk menjadi kelas dunia.
Itu berarti lebih detail, lebih banyak sumber daya, lebih media, lebih kutipan dari para ahli, dan barang-barang tindakan yang lebih.
Anda memiliki tepi besar, di sebagian besar buang waktu orang yang menerbitkan ikut-ikutan potong setelah me-too sepotong.
Jangan tergiur dengan ini.
Pemilik niche Anda, dan Anda akan memiliki masa depan keuangan Anda.

4. Andy Crestodina

Melakukan salah satu dari dua hal ini (atau mati berusaha) GO BIG, atau NICHE DOWN.
Jika Anda melakukan x dan banyak perusahaan lain juga melakukan x, maka Anda perlu salah satu dari dua hal ini:

Pergi besar dan melakukan 10x. Dengan kata lain, mengeluarkan isi lebih banyak dari kualitas yang lebih tinggi daripada orang lain.
Niche bawah dan melakukan y. Dengan kata lain, memilih topik yang sempit di mana Anda memiliki kesempatan untuk berhasil dalam kisaran yang lebih kecil dari topik, menargetkan audiens yang lebih spesifik.
Cara terbaik untuk kehilangan adalah untuk melakukan apa yang orang lain tidak: aliran menengah posting berkualitas blog pada topik umum.
Ingat, ada dua juta posting yang diterbitkan per hari.
Apakah Internet benar-benar membutuhkan Anda untuk menulis informasi umum tentang topik umum?
Pergi jauh. Dan menggunakan alat-alat penelitian untuk menemukan apa yang harus blog tentang.
Ada jutaan topik tertentu yang belum ditangani.
Jutaan pertanyaan yang belum dijawab.
Apapun pendekatan Anda, membuatnya lebih besar atau lebih kecil!

5. Ashley Faulkes

Memilih niche blog adalah salah satu pilihan yang paling sulit Anda harus membuat ketika memulai.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan, tapi saya mengambil itu adalah ini:
Yang paling penting adalah bahwa Anda tertarik pada topik ini, bahkan jika Anda seorang pemula, karena Anda akan menulis tentang hal itu untuk tahun yang akan datang.
Ini tidak harus menjadi pekerjaan Anda, atau bahkan hobi favorit Anda, tetapi Anda harus menyukai apa yang Anda lakukan jika Anda tidak akan menikmatinya (yang berarti Anda akan menyerah).
Terutama karena blogging sulit di awal, selama bulan-bulan ketika tampaknya seperti tidak ada orang yang membaca apa yang Anda menghabiskan berjam-jam menulis.
Hal lain untuk berpikir tentang adalah bagaimana sempit atau luas Anda ingin pergi.
Menjadi terlalu luas berarti Anda tidak akan diketahui untuk apa yang Anda lakukan.
Sedangkan terlalu sempit berarti Anda mungkin memiliki apa-apa untuk menulis tentang dalam 6 bulan atau tidak ada penonton untuk membaca apa yang Anda tulis.
Jadi, pastikan Anda memilih sesuatu di mana Anda memiliki pilihan cara baik, terutama dengan nama situs yang Anda ingin menyimpan fleksibel jika anda berubah pikiran Anda pada niche yang tepat - Anda membaca lebih lanjut tentang penamaan blog Anda di sini.
Dan terakhir, namun tidak sedikit, berpikir ke depan waktu bagaimana Anda akan membuat uang.
Menjual produk afiliasi (apakah ada?), Menjual program Anda sendiri, memberikan pelayanan.
Karena pada akhirnya, blogging besar, tetapi membuat uang dari itu adalah tujuan Anda.

6. bishal Biswas

Jadilah relung X, Y, Z, apa yang benar-benar bekerja untuk saya untuk menemukan terbaik niche penuh dengan kesempatan ini yang memecahkan masalah.
Dan langkah utama untuk memecahkan masalah adalah memahami dengan benar apa sih itu tentang dan sehingga untuk melakukannya - Anda perlu memahami siapa pemirsa Anda.
Saya telah bekerja di banyak self-proyek serta untuk klien; mengatakan dalam posting ini saya sudah tahu apa yang saya lakukan untuk buck tambahan $ 1.097 laba ke situs hiburan niche klien saya.
Industri ini penuh peluang, satu-satunya hal yang Anda perlu mencari tahu dengan benar adalah untuk siapa Anda menulis untuk.
Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menggunakan Google Analytics, dan pergi ke demografi dan angka-hal-hal seperti:
The approx. usia pemirsa Anda
Dari mana mereka memiliki kunjungan ke situs Anda, dll
Ini semua untuk mencari tahu Anda melayani yang terbaik untuk pemirsa, dan itu sangat penting untuk membuat chuck panas.
Saya membuat $ 1k + keuntungan dengan 400 pengunjung, itu semua sebagai karena saya tahu siapa penonton saya, saya tahu apa yang mereka inginkan dan telah menemukan-out persyaratan yang mereka miliki.
Anda dapat melakukan hal yang sama dengan niche blog Anda di.
Baik itu kesehatan - bahkan saya sudah situs tersebut menghasilkan keuntungan yang baik yang bertujuan untuk memecahkan keluar masalah - atau niche Anda bisa mendapatkan dengan baik.
Terlepas, beberapa ceruk menguntungkan saya ingin menyarankan -
Mendapatkan abs cepat - heck! Bahkan aku ingin tahu yang sama: p
Mengesankan gadis - Produk / DVD dapat dijual untuk membuat chuck baik.
Laser fokus situs afiliasi.

7. Brian Jackson

Ada beberapa yang berbeda faktor yang saya gunakan ketika memilih ceruk untuk blog baru.

The 1st Factor:

Aku harus bergairah tentang niche.
Segala sesuatu yang saya telah mencoba bahwa saya tidak bergairah tentang telah gagal dan saya biasanya berakhir membalik.
Jika tidak topik saya tidak bisa menulis artikel untuk diriku sendiri maka saya beralih ke ceruk lain.
Biasanya ketika Anda memiliki kepentingan di dalamnya Anda akan menemukan diri Anda akan melebihi, yang sangat penting untuk keberhasilan Anda dan akan memastikan Anda tidak bosan dengan itu.

2 Faktor:

Kompetisi.

Buatlah daftar pesaing Anda di ceruk itu sebelum memulai dan menggunakan alat-alat seperti SEMRush untuk melihat posting atas mereka peringkat untuk di SERPs.
Jika Anda tidak dapat menulis konten yang lebih baik daripada mereka, menemukan ceruk baru.
Ketika datang untuk blogging Anda perlu untuk memiliki konten unik yang tidak ada atau konten yang lebih baik.
Itu hanya mudah.
Kebanyakan orang lebih menganalisis hal-hal terlalu banyak.

The 3rd Factor:

Kata Kunci penelitian.

Datang dengan ide-ide posting beberapa di ceruk itu dan kemudian menghasilkan beberapa kata kunci ekor panjang yang baik untuk posting Anda menggunakan alat seperti Long Tail Pro.
Memperhatikan berhati-hati untuk jumlah pencarian global dan persaingan gelar google.
Anda benar-benar ingin mencari media yang baik.
Anda tidak ingin menjadi mencoba untuk bersaing dengan sesuatu yang Anda tidak akan pernah peringkat untuk dan Anda juga ingin memastikan ada cukup volume untuk memastikan itu berharga.
Saya cenderung untuk selalu bertujuan untuk orang-orang dengan sedikit kompetisi.
Aku tidak akan pernah memulai sebuah blog tanpa terlebih dahulu melakukan beberapa jam dari penelitian kata kunci di sekitarnya.
Jika Anda ingin menyelam ke blogging untuk hidup rekomendasi terbesar saya adalah tidak berhenti dari pekerjaan Anda pada awalnya.
Anda dapat dengan mudah membangun sebuah blog di malam hari sampai ke titik di mana Anda memberitahu atasan Anda berhenti merokok Anda.
Alasan saya menyarankan mendekati dengan cara ini adalah karena setiap penghasilan yang Anda buat dari blog Anda di awal Anda kemudian dapat menginvestasikan kembali ke alat-alat yang akan membantu Anda sukses nanti di jalan.
Dan memperlakukan blog Anda sebagai bisnis, bukan hobi.
Beberapa alat Saya sangat merekomendasikan adalah Buffer, SEMRush, Long Tail Pro, dan CEO Web.
Serta plugin WordPress premium seperti WP Rocket dan Formulir Gravity.
Aku tidak akan berhasil tanpa ini.

8. Brian Lang

Metode terbaik untuk memilih niche adalah daftar segala sesuatu yang Anda tertarik dan berpengetahuan tentang dan melihat apakah ada blog lain yang sukses pada mereka ceruk.
Anda harus seperti cukup topik yang Anda INGIN menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ahli nyata di dalamnya, tetapi juga harus menjadi sesuatu yang orang lain yang membuat uang dari.
Dengan kata lain, orang harus ingin membaca tentang topik secara teratur dan membeli produk atau layanan Anda.
Jika Anda ingin membuat hidup dari blogging, maka Anda perlu untuk merencanakan persis bagaimana Anda akan mendorong banyak lalu lintas ke blog Anda dan bagaimana Anda akan membuat uang dari lalu lintas itu.
Kebanyakan blogger sukses menjual produk atau jasa mereka sendiri, tetapi untuk memulai, banyak blogger akan melakukan menulis lepas sampai penonton mereka cukup besar.
Kebanyakan blogger gagal karena mereka tidak memiliki langkah nyata demi langkah rencana baik mengarahkan lalu lintas atau membuat uang dari lalu lintas itu.

9. Lukas Jordan

Saya membayangkan bahwa kebanyakan orang akan mengatakan memilih niche Anda sukai, tapi saya bisa menjadi bergairah tentang apa pun yang akan membuat saya uang.
Bagi saya pribadi, saya ingin memilih niche yang benar-benar penuh sesak; salah satu yang sudah ramai dengan orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan di mana ada berbagai macam blog yang sudah memiliki penonton besar dan berikut sosial.

Mengapa?

Karena Anda dapat menggunakan saturasi ini untuk keuntungan Anda.
Anda dapat membuat konten yang lebih baik dari siapa pun di luar sana selama Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu, berarti Anda akan berdiri keluar dari massa rakyat semua melakukan hal yang sama.
Jika Anda menempatkan membaca dalam praktek maka Anda akan dapat jaringan secara efektif, mengkonversi pembaca menjadi pelanggan pada tingkat tinggi dan Anda akan memiliki banyak kesempatan linkback dari situs yang relevan juga.
Pada akhirnya, saya senang untuk mengambil sepotong kecil dari kue besar, daripada sepotong besar kue kecil, karena setiap sekarang dan lagi Anda akan membuat sesuatu yang istimewa yang mendorong puluhan atau bahkan ratusan ribu pengunjung (dan tingkat tinggi pendapatan untuk mencocokkan).
Saya suka tantangan mencoba untuk menjadi yang terbaik di tempat yang ramai - menemukan ceruk ceruk super dengan sedikit-untuk-tidak ada kompetisi tidak menarik minat saya (!).

10. Dan Norris

Aku tidak benar-benar percaya pada blogging untuk hidup.
Saya percaya menjadi seorang pengusaha dan sebagai pengusaha Anda harus menemukan cara untuk membuat orang memperhatikan apa yang Anda lakukan.
Konten adalah cara yang bagus untuk melakukan itu jadi saya suka berpikir tentang diri saya sebagai pemasar konten (seseorang pemasaran bisnis) bukan blogger (seseorang menulis posting blog).
Saya tidak benar-benar berpikir tentang ceruk baik.
Saya hanya berpikir tentang memecahkan masalah ukuran yang layak.
Jika Anda dapat melakukan itu, baik dengan konten Anda dan bisnis Anda, maka itu adalah resep yang baik untuk sukses.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon