Rabu, 12 Oktober 2016

Google Sandbox Effect Dan Apa Artinya Untuk Situs Niche

Ini adalah hari khusus untuk NicheHacks seperti itu adalah yang pertama posting tamu yang akan diterbitkan dan besar posting pertama itu, saya berharap itu yang pertama dari banyak!
 Dan adalah sebuah situs niche builder & konsultan SEO lokal. Dia juga menjalankan Domain Colosseum tempat pasar domain berakhir.

Saya mendorong Anda untuk memeriksa bagaimana Dan dapat membantu Anda membangun situs niche yang peringkat dan menghasilkan uang.

Dalam artikel itu ia memberikan nya mengambil Sandbox dan strategi untuk menghindarinya Google.
Jika Anda telah membangun situs niche untuk sementara waktu Anda akan menyadari bahwa hal-hal berkembang cepat.

Pengujian dan iterasi adalah segalanya, karena di beberapa titik Google akan membuat perubahan algoritma yang akan berdampak bisnis Anda.

Saya belum pernah memiliki website hancur tapi aku punya beberapa teman dekat (termasuk Curt, co-founder dari Domain Colosseum) yang telah memiliki situs mendapatkan $ 6.000 satu bulan dan hampir tidak bersih tiga angka berikutnya.

Terus menguji metode membangun link baru dan on-page SEO adalah cara terbaik untuk memastikan Anda tidak dihapuskan sebagai akibat dari perubahan algoritma.

Mempertimbangkan satu ini tes tersebut.

Baru-baru ini telah ada banyak diskusi seputar Google Sandbox.

Ini bukan konsep baru tetapi tampaknya situs tetap dalam yang sandbox untuk jangka waktu lama.

Pada dasarnya, bukan situs peringkat dalam beberapa bulan, Google memungkinkan situs-situs baru duduk, tampaknya terjebak, off dari halaman 1 untuk sementara.

Kemungkinan untuk mencegah pembangun situs kecil yang hanya mencari untuk membuat uang game cepat Google.

Untuk sebagian besar situs saya, mereka duduk di dalam kotak pasir ini untuk empat, lima atau bahkan enam bulan pada suatu waktu ... hanya beberapa link yang lebih dan saya akan sampai di sana ... OK beberapa lebih ... ugh, OK 10 lebih ... oh ayolah! Terdengar akrab?

situs A

website terbaru saya (sebut saja Site A) berhasil mendapatkan $ 250 per bulan terakhir (Juni) dan pada 15 Juli saya sudah membuat $ 278 dan saya benar-benar berharap untuk memiliki $ 400 + bulan.
Tidak buruk untuk sembilan halaman konten dan tiga bulan bekerja.


Saya sudah mendaftar website yang pada tanggal 25 Maret, saya menaruh sepotong pertama saya dari konten pada tanggal 4 April.

Jadi dalam dua bulan singkat itu telah membayar untuk biaya pendaftaran, hosting, paket tautan dan sekarang itu membayar untuk itu artikel sendiri DAN situs berikutnya saya membangun keluar.

Sebelum saya masuk ke perbedaan antara situs tersebut saya ingin alamat satu kesalahan penting yang saya lihat terjadi berulang-ulang.

Bagian terburuk dari kesalahan ini adalah itu akan melumpuhkan kemampuan Anda untuk menguji (dan dengan demikian keuntungan) - karena itu memakan waktu gila-gilaan.

Konten adalah TIDAK raja dalam permainan bangunan niche.

Anda tidak Neil Patel dan konten pemasaran Anda mungkin tidak efektif.

Jika Anda sedang membangun Amazon atau Adsense situs niche dan Anda macet dalam menulis konten bukannya membangun link atau berfokus pada padat SEO on-page, kemungkinan Anda tidak memiliki banyak keberhasilan.

Yang paling memakan bagian dari membangun situs niche adalah menulis konten waktu. Sebelum saya menginvestasikan banyak waktu dan uang ke dalam ceruk saya pastikan itu akan peringkat.

Konten hanya penting ketika pengunjung telah mencapai website Anda.

Google tidak seorang guru bahasa Inggris, dia tidak ambil pusing apa yang Anda tulis tentang begitu panjang seperti itu panjang yang memadai, itu tidak digandakan dan on-halaman solid.

Aku tahu aku mungkin sudah mengacak-acak beberapa bulu. Saya tidak mengatakan konten yang baik tidak peduli - saya hanya katakan menulis 10 artikel kemudian bekerja membangun link & penataan situs.

Jangan khawatir jika artikel tidak diformat, jangan khawatir tentang menempatkan link amazon.

Setelah Anda menetapkan beberapa lalu lintas, saat itulah saatnya untuk meninjau kembali konten Anda dan menambahkan tambahan konten berkualitas tinggi (dan banyak itu).

Tapi selalu diingat, untuk situs Amazon tujuan Anda adalah untuk mengambil banyak pengunjung dari situs Anda ke Amazon.

Jika mereka menghabiskan dua menit membaca ulasan Anda dan kemudian mereka kepala ke Amazon sempurna.

Jika mereka menghabiskan dua belas detik dan kemudian klik pada panggilan besar untuk tombol tindakan yang duduk di depan dan tengah pada halaman Anda yang juga bekerja.

website Anda melakukan pekerjaan itu. tingkat bouncing Anda mungkin sedikit jelek sedikit tapi itu OK.

Pada akhir hari tujuannya adalah untuk mencetak gol konversi.



Apa Sebenarnya Matters dan Cara Dapatkan Out of The Sandbox Cepat



Ada empat elemen yang berbeda yang saya percaya membantu saya mendapatkan situs saya dari pinggir lapangan dan ke dalam permainan cepat.

Kata Kunci Penelitian, An Domain Expired, Link Bangunan dan Struktur Situs.


situs B

Sementara situs yang saya telah menempatkan jauh lebih banyak pekerjaan dalam (sebut saja situs B), memiliki konten yang jauh lebih banyak dan memiliki (cara) lebih inbound link adalah sputtering bersama.

Anda dapat melihat perbedaan dramatis dalam lalu lintas di screen shot analytics bawah.



1. Kata Kunci Penelitian

Peluru perak untuk membuat uang membangun situs niche adalah kata kunci penelitian.

Ini hal pertama dan paling penting Anda lakukan. Ini juga salah satu aspek yang paling menantang dari membangun situs niche.

Nichehacks.com melakukan pekerjaan yang bagus menguraikan berbagai ceruk matang untuk mengambil.

Dan tentu saja ada alat seperti LTP dan Pasar Samurai yang dapat memberikan Anda merasakan kompetisi dan betapa sulitnya akan ke peringkat.

Jadi mengapa penelitian kata kunci begitu sulit?

Mencoba untuk mengevaluasi laba / 1000 impresi (EPM) adalah brutal sulit.

Jika Anda dapat menemukan ceruk yang memiliki rendah-menengah persaingan dengan EPM atas $ 75 Anda akan berada dalam bentuk yang benar-benar baik.

Tentu saja, ini lebih mudah dikatakan kemudian dilakukan.

Situs A, memiliki EPM sekitar $ 150. Sebagai ukuran sampel tumbuh aku menjadi lebih dan lebih percaya diri bahwa ini adalah angka yang cukup akurat.

Situs B memiliki EPM sekitar $ 40- $ 50 yang relatif rendah. Saya perlu tiga kali jumlah pengunjung untuk mendapatkan jumlah yang sebanding!

Belum lagi lalu lintas naik EPM Anda turun. Umumnya, kata kunci pertama Anda pergi setelah akan menjadi kata kunci yang paling menguntungkan Anda. Hampir setiap kata kunci setelah yang kurang menguntungkan.

Masalah terakhir yang terkait dengan menargetkan kata kunci volume yang lebih tinggi - yang sandbox ditakuti.

Awal tahun ini Hayden dari nohatSEO melihat sesuatu - umumnya, semakin besar kata kunci lagi Google akan menempel ke dalam kotak.

Ada juga teori bahwa kata kunci yang menargetkan industri yang sangat dimanipulasi (bayaran pinjaman, forex, membuat uang secara online dll) terjebak dalam kotak pasir untuk jangka waktu yang lama juga.

Ini adalah alasan yang harus Anda hindari $ 10- $ 20 produk dan bertujuan untuk $ 50 + produk jika Anda pergi rute Amazon.

Hal yang sama bisa dikatakan untuk Adsense itu sering lebih baik untuk pergi setelah kata kunci yang hanya dicari 1000 kali, dengan nilai $ tinggi versus 9900 KW.

Jangan menggigit lebih banyak maka Anda dapat mengunyah. Jika Anda belum membuat fokus online nikel pada niche yang lebih kecil dengan pesaing yang lebih sedikit.

Umumnya, pengalaman saya telah kata kunci dengan 1000 pencarian atau kurang angin masa lalu sandbox. Meskipun saya telah melihat kasus di mana hal ini tidak selalu berlaku.

2. Mulai Situs On An Domain Expired

Juri keluar pada apakah atau tidak taktik ini membantu untuk menghindari sandbox.

Pada tahap ini saya tidak akan merekomendasikan memulai situs tentang cat kuku pada situs yang tidak relevan lama tentang truk.

Yang mengatakan, jika Anda menemukan domain dengan 8-20 + merujuk domain dengan merek anchor teks yang baru saja membantu diri Anda.

Saya akan selalu mengambil, nama domain yang solid lebih relevan atas situs metrik tinggi.

Anda dapat menemukan situs lama di setiap ceruk - Saya ditata proses untuk melakukannya dalam artikel ini.

Anda juga dapat memeriksa Domain Colosseum atau meminta kami untuk situs tertentu niche.

3. Link Building

Saya membangun tiga jenis link. Bantal link, link menanamkan dan link PR tinggi
Bantal link, link dasar, diversifikasi anchor text.
Saya menggunakan layanan yang membangun ratusan merek yang solid dan link generik.
Anda tidak perlu ribuan link. Biarkan saya ulangi bahwa, Anda tidak perlu membeli paket berisi spam.
Jika Anda mencari untuk peringkat melalui link massa belajar bagaimana menggunakan GSA
Jika tidak, berburu di sekitar, mencari layanan yang akan membangun 300-400 link yang tidak sampah lengkap.
Jika Anda pada anggaran tali sepatu, ini akan menjadi daerah TERAKHIR bahwa saya menghabiskan uang di.
Anda selalu dapat membangun secara manual, dan terus terang jika Anda baru ke permainan SEO itu adalah pengalaman belajar yang berkualitas.

Tinggi PR link. (Saya tidak bermaksud PR yang sebenarnya).

90% dari SEO yang referensi "PR" link hanya berarti kualitas link.

DA adalah cara sederhana untuk mengukur ini tapi itu hanya satu metrik dan seperti setiap metrik lainnya ada beberapa kesulitan umum (topik saya menangani dengan posting tamu selama di doseoyourself dalam beberapa minggu mendatang).

Anda perlu untuk mendapatkan yang baik untuk mengevaluasi domain, atau menemukan seseorang yang dan membeli domain dari mereka.

Jika Anda memiliki sumber daya minimal menggunakan daftar drop dan lelang adalah menembak omong kosong.

Jika Anda memiliki $ 300 untuk dibelanjakan pada link menghabiskan $ 20 / bulan pada Freshdrop adalah pemborosan sumber daya Anda.

Dalam pengalaman saya gratis alat seperti expireddomains.net benar-benar tidak yang efektif. Jika Anda mencari untuk membangun PBN di cek murah layanan kami.

menanamkan link yang relevan.

Aku mengambil strategi ini naik dari Becker lebih di Sumber Wave.Essentially, apa yang melibatkan membangun 5-10 situs PBN benar-benar relevan dengan metrik OK (berpikir DA 15-20) dan menggunakan ini untuk link ke situs uang Anda.

Anda kemudian membeli 2 atau 3 domain yang menendang pantat - DA 25 + dan menghubungkan mereka ke 5-10 pbNs yang menunjuk ke situs uang Anda.

Anda tidak pernah menghubungkan domain kekuatan untuk situs uang Anda. Teori ini Anda dapat lebih efektif memberikan jus link ke situs uang Anda melalui situs satelit tersebut.

Satu hal yang saya tidak bisa cukup menekankan adalah TIDAK lebih menyulitkan membangun link

Gunakan banyak generik & merek anchor text.

Menemukan paket dasar yang solid dan menghabiskan adonan. Jika Anda berburu di sekitar Anda dapat menghindari biaya yang curam bahwa layanan seperti The Hoth biaya (meskipun The Hoth adalah kualitas tinggi gila-gilaan)







Struktur 4. Site

Saat ini saya bereksperimen dengan beberapa struktur situs yang berbeda.

Situs A membuat penggunaan struktur silo, sesuatu yang saya percaya adalah di bawah rated.

Dalam podcast terbaru mereka Spencer Hawes, Perrin dan Hayden dibahas secara singkat itu.
Pada dasarnya Hayden menyarankan bahwa dibutuhkan lebih banyak link ke situs peringkat maka lakukan sebelumnya, dan ia percaya bahwa beberapa berat dipindahkan dari backlink faktor on-halaman termasuk struktur situs.

Aku bisa menulis seluruh posting (dan akhirnya mungkin akan) pada struktur situs. Jika Anda tidak menggunakan beberapa bentuk struktur yang ditetapkan untuk situs Anda mulai bereksperimen dan mendokumentasikan itu.

Sebuah Birds Eye View: Site A

The Link Balik

10 PR Links Tinggi
4 Slipstream Links w / 1 Daya Tautan
1 Relevan 301 Redirection
Dibangun pada domain yang berakhir
1 $ 160 Basis Tautan Paket
Situs

homepage gaya majalah
16 Pages sebagian besar yang ditambahkan pada minggu lalu (itu 8 selama bulan Juni). Ya hanya 8 halaman.
Digunakan Orang Tua / hubungan anak untuk halaman, saya tidak menggunakan tulisan atau kategori. Misalnya www.thisisyoursite.com/topic1/subtopic
Rencana Moving Forward
Hal lain yang saya akan sangat menyarankan Anda mempertimbangkan melakukan adalah situs yang memiliki EPM tinggi ke situs otoritas besar bangunan.

Situs ini tentu memenuhi syarat EPM tinggi.

Ingat, EPM akan tangki ketika Anda mulai mendapatkan pengunjung untuk ekor panjang yang tidak frase pembeli tapi tentu saja total pendapatan akan naik.
Membangun keluar situs yang ada yang telah melewati kotak pasir adalah cara yang bagus untuk mengelilingi masalah itu.
Untuk Situs A, saya berencana untuk membangun beberapa sumber yang akan berfungsi sebagai alat umpan link untuk melihat apakah saya tidak bisa secara alami mendapatkan beberapa kualitas, link yang relevan.
Saya juga saat ini memiliki seorang penulis menulis 15.000 kata dari konten untuk situs.
Ini adalah ceruk musiman jadi saya tahu setelah Agustus ada akan menjadi drop off dalam jumlah unit yang terjual.
Tujuan utama saya sekarang sedang mencoba untuk posisi sebagai otoritas di ruang untuk musim liburan.
Adapun Site B, saya telah membangun ton link untuk itu, dan saya akan terus menetes link di.
Saya yakin itu akan peringkat dan memiliki beberapa potensi penghasilan yang baik karena itu ceruk besar.
Yang mengatakan, itu pasti bagus untuk melihat kembali di bawah enam bulan.


EmoticonEmoticon