Rabu, 12 Oktober 2016

5 Jenis Tulisan Untuk Drive Traffic Untuk Blog Anda


Tidak masalah jika Anda seorang pro berpengalaman atau seorang penulis pertama kali; ketika datang itu adalah perasaan yang paling membuat frustrasi di dunia.

Saya menulis posting blog untuk hidup - percayalah - itu tidak bisa lebih baik semakin Anda melakukannya baik.

Sebagai Blogger kemudian, itu berguna untuk memiliki rencana kembali jatuh ketika saat-saat yang akan datang. Karena bisnis Anda berkembang mengambil prioritas di atas membenturkan kepala Anda dari keyboard.

Artikel ini adalah rencana kontingensi utama.

Karena, sebagai penulis terkenal Stephen King pernah berkata: ". Amateurs duduk dan menunggu inspirasi, sisa dari kita hanya bangun dan pergi bekerja"

Ini, maka, adalah tempat Anda datang setiap kali Anda tidak bisa memikirkan topik untuk menulis tentang. Ketika konten adalah hal terakhir yang dapat Anda pikirkan. Ketika Anda telah menemukan tempat yang bahkan tidak Kopi dapat menyelamatkan Anda dari.

Tapi apa yang membuatnya begitu ultimate?
Ada Dari Konten ini dapat Gagal ...

Ya. Anda membaca bahwa benar.
Semua jenis tulisan yang diuraikan dalam artikel ini adalah tiga hal:

Apa pembaca Anda ingin membaca
Terbukti bekerja
Bodoh bukti untuk menulis
Tidak peduli seberapa buruk blok blogger Anda, ada topik di sini yang akan bekerja untuk Anda.
Layak Tahun Of Content

Dalam artikel ini ada 20 jenis posting blog. Jika Anda dapat memikirkan tiga artikel yang berbeda untuk masing-masing, Anda memiliki tahun senilai posting blog.

Jadi, saat Anda pergi melalui artikel ini, cobalah untuk menuliskan dua atau tiga ide untuk setiap bagian. Beberapa akan memberikan Anda lebih banyak ide, beberapa akan memberikan Anda kurang.

Tapi jika Anda dapat menuliskan semua konten yang sekarang, Anda memiliki 60 posting blog untuk jatuh kembali tahun ini.

Tidak peduli seberapa buruk blok blogger Anda membuat Anda akan memiliki sesuatu yang menunggu untuk ditulis tentang.

Sekarang, tidak suara yang besar?

Jika Anda sudah tidak sudah ambil pena dan kertas (atau berkedip up Evernote) dan bersiap-siap untuk mengambil beberapa catatan serius. Pasangan berikutnya seribu kata yang akan menyenangkan ...
# 1: Cara Ini

Apa yang Anda menggunakan Internet untuk?

Kadang itu untuk memeriksa Facebook, E-mail dan skor olahraga terbaru. Tapi kebanyakan, itu untuk belajar sesuatu.

Bahkan jika itu yang album masa kecil Joe Pesci dipanggil.

Bahkan, lihatlah Google Trends tahun lalu. Kebanyakan dari mereka adalah: '? Cara' 'Apa', 'Siapa'??.

Jika itu yang Anda menggunakan Internet untuk, maka bisa dipastikan bahwa audiens Anda tidak terlalu. Jujur satu-satunya alasan mereka membaca blog Anda adalah karena mereka ingin jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan mereka.

Jadi memberi mereka jawaban yang mereka cari.

Pilih sebuah aspek niche Anda, dan menciptakan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan lebih baik itu.

Ini adalah teknik blog sukses gunakan untuk membuat koneksi yang kuat dengan audiens mereka. Sama seperti orang-orang di Copyblogger.

Kuncinya di sini adalah untuk memberikan beberapa pengetahuan insider berharga (jika ada hal seperti itu) dan menunjukkan pembaca bagaimana untuk menerapkannya untuk diri mereka sendiri.

Dan ini bekerja untuk setiap niche juga:

Memasak: Cara Persiapan Musim Panas Squash
Alkohol: Cara Menyeduh Beer Sendiri
Pekerjaan: Cara Menulis Sebuah Lanjutkan
Keuangan: Cara Simpan Uang Dalam Ekonomi Buruk
Jika ada sesuatu di niche Anda audiens Anda ingin lakukan, ada Cara posting blog untuk pergi bersama dengan itu.

Untuk pembaca baru Anda, ini juga merupakan cara yang bagus untuk menetapkan diri sebagai otoritas dengan mereka. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda, jujur, tahu apa yang Anda bicarakan, mereka lebih cenderung memperhatikan Anda.

Dalam Pendek: Cara ini adalah roti dan mentega dari blog Anda. pembaca Anda - dan semua orang yang menggunakan internet - mencari solusi untuk masalah mereka. Menetapkan diri sebagai otoritas dengan memecahkan mereka.
# 2: Cerita Pribadi

Memang benar untuk mengatakan bahwa audiens Anda tidak benar-benar peduli tentang Anda. Mereka peduli tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Sebagai contoh, saya mencintai buku Timothy Ferriss tapi aku akan benar-benar berjuang untuk memilih dia keluar dari garis polisi up.

Itu hanya cara itu.

Namun, jika Anda memiliki kisah pribadi yang berhubungan dengan pembaca - atau, bahkan lebih baik, emosional mempengaruhi mereka - maka Anda memiliki perhatian mereka.

Sebuah contoh yang bagus dari ini berasal dari Jon Morrow, pemilik Meningkatkan Traffic Blog. Salah satu yang paling dilihat, bersama dan mengomentari posting blog adalah, 'On Mati, Ibu dan Berjuang Untuk Situs Anda.

Fokus tulisan tersebut adalah tentang mengapa menjadi seorang blogger adalah penting untuk pembaca. Tapi, itu terkait dengan sebuah kisah tentang seorang ibu yang tidak akan membiarkannya mati.

Hal ini terkait dengan pembaca. Ini emosional. Ini kuat.

Model bisnis seluruh Tiny Buddha didasarkan pada kisah-kisah ini juga. Dan itu sebuah situs dengan lebih dari 1,5 juta orang terhubung
Dalam rangka untuk membuat posting ini bekerja - dan tidak memiliki mereka tampil sebagai omong kosong melayani diri sendiri - adalah untuk selalu mengaitkannya kembali ke pembaca.

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan, "Apa keuntungan pembaca dari ini?".

Jika itu tidak lebih dari sebuah anekdot yang baik itu membuang-buang waktu Anda.

Tapi, jika itu sesuatu yang kuat, yang berharga dan menarik, Anda ke pemenang.

Ada dua pendekatan di sini: yang pertama, karena Anda baru saja melihat, adalah untuk mencurahkan hati Anda keluar ke halaman.

Yang kedua adalah tentang sesuatu yang Anda telah mencapai bahwa pembaca dapat menyalin. Misalnya, posting ini dari Robbie Richards masih cerita pribadi - itu bagaimana ia tumbuh milis - tetapi menawarkan nilai gila untuk pembaca.

Apapun yang Anda pilih (yang keputusan Anda untuk membuat) selalu ingat untuk membawanya kembali ke pembaca dan menawarkan banyak nilai.

Dalam Pendek: Orang lebih cenderung untuk terhubung dengan orang dari sebuah bisnis. Yang, sebagai seorang blogger, memainkan ke tangan Anda. Tampilkan pembaca Anda sisi kemanusiaan Anda dan berbagi dengan mereka apa yang Anda lalui. Hanya, selalu membuat berhubungan kembali kepada mereka.

# 3: Studi Kasus

Apakah Anda pernah mencoba untuk mengajarkan seseorang yang Anda dekat dengan, tetapi mereka hanya tidak mendengarkan? Tapi kemudian, orang lain mengatakan hal yang sama dan mereka menggantung di setiap kata?

Ini adalah versi blogging itu.

Ini sangat mudah untuk menggambarkan titik Anda mencoba untuk membuat, dengan menunjukkan pembaca apa yang orang lain telah dilakukan.

Untuk ini, saya akan mengarahkan Anda ke salah satu posting saya sendiri: Apa Bedroom Pemasar Bisa Belajar Dari Million Dollar Afiliasi.
Layar Ditembak 2015/01/15 di 09.38.21

Setiap posting di Nichehacks, dalam satu bentuk atau lain, mengajarkan pentingnya nilai. Cara menambahkannya ke pembaca Anda dan bagaimana hal itu akan membuat Anda lebih banyak uang.

Tapi ketika ditampilkan kepada Anda melalui apa yang orang lain telah dilakukan, multi-juta dolar perusahaan Skyscanner, itu hanya tampak untuk mengklik.

Hal ini karena Anda, pembaca, dapat apa yang dikatakan dalam praktek. Dan Anda dapat mengambil pelajaran Anda sendiri - bukan hanya yang saya menunjukkan - dari itu juga.

Bagaimana ini bekerja untuk Anda? Dengan rumus sederhana ini:

Orang sukses (Atau Bisnis) + Opini Anda + Langkah ditindaklanjuti = Blog Post

Melakukan penelitian Anda. Luangkan waktu untuk menemukan orang-orang atau bisnis yang layak profiling. Dan kemudian menulis tentang mereka. audiens Anda akan menyukainya.
Dalam Pendek: Studi Kasus membiarkan Anda mendapatkan titik Anda di dengan menggunakan orang lain sebagai contoh. Pembaca suka informasi yang mudah dicerna, seperti ini. Buat sebuah studi yang menyoroti apa yang ingin Anda katakan, dari sebuah perusahaan asing atau orang, dan Anda ke pemenang.
neil patel "Daftar mudah dibaca. Format alami memecah isi menjadi beberapa bagian memberikan struktur. Ini juga mudah bagi pengunjung untuk melompat ke poin mereka benar-benar peduli tentang topik yang sedang dibahas "

# 4: Daftar Posting

Ini adalah pokok dari Blogosphere. Mengapa?

Karena orang-orang ingin membacanya. Ini adalah fenomena ilmiah dapat dijelaskan. Ketika lihat pemirsa yang daftar, mereka ingin membacanya. Tidak jika, tapi atau pertanyaan yang diajukan.

Sama seperti Anda membaca ini sekarang.

posting daftar adalah cara yang bagus untuk 'Trojan Horse' jalan pikiran orang. Anda bisa ambil mereka dengan judul menarik, dan kemudian memukul dengan usus pukulan keras dingin pengetahuan.

Mereka juga pembangun lalu lintas yang besar karena bagaimana kemungkinan mereka untuk dibagikan.

Saya ingin membagi daftar posting menjadi dua bagian: berharga dan virus.

posting berharga adalah seperti ini dari QuickSprout, menguraikan 10 poin jelas dan ringkas bagi pemasar untuk memperhatikan.

Pesan virus lebih seperti yang Anda lihat di Buzzfeed, seperti ini, yang melayani tujuan lain selain untuk mendapatkan banyak dan banyak saham dan menarik perhatian merek mereka.

Hal ini tergantung pada merek Anda, gambar dan konten situs Anda. Saranku? Mendapatkan suatu tempat di antara keduanya.

Membuat konten yang akan menekan tombol, buat bicara dan dibagikan. Tapi untuk setiap 'virus' titik, pastikan untuk menambahkan satu berharga juga.



Dalam Pendek: Trojan Horse Berpikir. Gunakan daftar posting untuk menarik perhatian mereka. Membuat mereka mengklik. Memberitahu mereka apa yang Anda ingin katakan. Atau, memberi mereka sesuatu untuk berbagi. Either way, Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak daftar posting.

darrenrowse "Kunci ini adalah untuk link ke sesuatu yang bernilai - sesuatu yang pembaca Anda akan menemukan yang relevan dan membantu mereka"

# 5: Sumber Daya dan Links

Pesan sumber daya yang hampir sama dengan daftar posting.

Mereka disajikan sebagai daftar, tapi mengandung sedikit konten Anda sendiri.

Sebaliknya mereka menyediakan real, konten yang berharga dari sumber lain.

Ini adalah besar jika Anda baru untuk topik dan ingin berbagi dengan pembaca Anda apa yang Anda telah belajar selama beberapa minggu terakhir.

Anda juga dapat memanfaatkan posting ini sedikit untuk mendapatkan perhatian dari pihak berwenang lain dalam niche Anda. Berbagi dan berbagi sama, seperti yang mereka katakan.

Layar Ditembak 2015/01/15 di 09.48.00

Mengumpulkan konten untuk jenis posting biasanya cukup mudah. Anda bisa, realistis, lakukan satu atau dua ini satu bulan dan tidak ada yang akan kelopak.

Coba buat Bookmark folder pada browser Anda untuk topik dan setiap posting blog, e-book atau membimbing Anda menemukan yang berharga, tongkat itu di sana. Dalam beberapa hari - di paling beberapa minggu - Anda punya konten yang cukup untuk membuat posting blog yang benar-benar berharga.

Dan semua Anda harus lakukan adalah format yang dan tekan tombol publikasikan. Rapi, ya?

Dalam Pendek: jika Anda benar-benar berjuang untuk konten - atau bisa memikirkan cara untuk memanfaatkan sebuah topik gaya - sumber adalah cara terbaik untuk melakukannya. Kumpulkan konten melalui bulan. Menambahkan konteks dan bakat pribadi. Bang. Anda telah mendapatkan posting blog yang berharga.
glen panjang "The Wake-Up Call adalah sebuah posting yang sulit-berbicara yang tujuannya adalah untuk mengambil pembaca dari perilaku yang merusak, sesat atau hanya tidak sejalan dengan tujuan mereka mengklaim."


EmoticonEmoticon