Senin, 10 Oktober 2016

Pengertian Internet Part 2


MENCIPTAKAN WEBSITE

Sementara banyak orang yang senang menggunakan 2,0 sumber daya Web untuk mempublikasikan konten mereka sendiri di web di seluruh dunia (atau memang tidak mempublikasikan konten sama sekali), kebanyakan bisnis sekarang memerlukan situs web mereka sendiri untuk bersaing di dunia modern. Penciptaan sebuah website bisa sangat sederhana atau sangat kompleks, melibatkan seperti halnya sejumlah berpotensi besar keputusan teknis serta estetika dan konseptual selain pembuatan konten. Bagi mereka yang ingin situs yang cukup lurus ke depan - atau yang memang ingin satu kompleks tapi senang hidup dalam sejumlah desain dan kendala lainnya - maka sejumlah layanan cloud (seperti Google Web dan Moonfruit) mengizinkan siapapun untuk membuat website baru di menit menggunakan alat online. (Untuk daftar penyedia seperti, silakan lihat direktori cloud computing). Situs yang dibuat dan host menggunakan ini pembangun situs online dapat menjadi memang sangat baik. Namun, bagi mereka yang ingin total kontrol atas situs web yang kompleks, langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan up-dan-berjalan biasanya kira-kira sebagai berikut:

Membuat pengaturan hosting
Sebuah website harus tinggal di suatu tempat, dan ini berarti pada disk pada server dengan koneksi permanen ke Internet. Server ini dapat menjadi salah satu organisasi atau bahkan komputer individu sendiri dengan idealnya setidaknya SDSL dan atau leased-line koneksi internet. Namun, sebagian besar situs-host pada server yang dijalankan oleh perusahaan yang mengkhususkan diri dalam web hosting, dan yang memungkinkan pelanggan mereka untuk menjalankan situs diandalkan dengan biaya yang wajar. Situs ini, misalnya, diselenggarakan oleh Easily.co.uk. Anda dapat mencari kesepakatan hosting yang baik dengan mengunjungi HostingObserver.com.

Ketika memilih layanan hosting, beberapa faktor perlu dipertimbangkan bersama harga. Salah satunya adalah penyimpanan "ruang web" yang ditawarkan, meskipun saat ini sebagian besar paket hosting menawarkan sejumlah besar ruang web (biasanya beberapa gigabyte), dan karenanya hanya mereka yang ingin menjadi tuan rumah banyak file media pada situs web mereka harus membayar terlalu banyak perhatian pada ruang web yang disediakan. Namun, apa yang jauh lebih penting bagi sebagian besar pengguna adalah jumlah transfer data yang disertakan dengan paket hosting mereka dan biaya per gigabyte dikeluarkan untuk lalu lintas tambahan. Mentransfer data melalui Internet tidak bebas, dan dapat menjadi signifikan mahal jika sebuah situs web menjadi populer.

Misalnya, harga awal dari paket hosting situs web mungkin termasuk 5GB transfer data per tahun. Ini akan baik-baik saja untuk situs dengan mengatakan 2MB konten diharapkan akan sepenuhnya download hingga 2500 kali. Namun, situs mengharapkan puluhan atau ratusan ribu download jelas akan melebihi 5GB batas transfer data tahunan yang sangat cepat, dengan biaya transfer data tambahan menjadi pertimbangan utama dalam memilih paket hosting. Ada banyak paket biaya hosting yang sangat rendah di pasar. Namun, ini cenderung untuk memberikan sejumlah besar ruang web (yang murah untuk hosting perusahaan untuk memasok mengingat saat ini harga hard disk) tapi sangat terbatas kapasitas transfer data (sering baik di bawah satu gigabyte) karena ini adalah mahal untuk menyampaikan.

Ketika memilih paket hosting untuk situs web yang berpotensi sangat populer dan / atau bisnis penting-, kecepatan koneksi penyedia sendiri ke backbone Internet, serta keamanan fisik dan ketahanan mereka "farm server" juga harus dipertimbangkan.

Mendaftarkan nama domain.
Bersama tuan pengaturan, website akan membutuhkan pembelian nama domain Internet - atau dengan kata lain alamat web yang pengguna akan ketik untuk mengakses situs ini. Nama domain sangat mudah untuk membeli secara online dari website hosting perusahaan, meskipun sebagian besar ".com" dan banyak alamat web lainnya tidak lagi tersedia. nama domain disewakan (biasanya tidak langsung) untuk jangka waktu tertentu tahun dari organisasi registri Internet (seperti Nominet di Inggris) dibentuk untuk mengelolanya.

Menciptakan HTML, grafis dan file lain yang akan terdiri situs.
Sebuah website tidak lebih dan tidak kurang bahwa sejumlah file data. Sebagian besar biasanya file teks yang ditulis dalam hypertext mark-up language (HTML), dan file gambar dalam format seperti JPEG dan GIF. Website dapat ditulis secara langsung dalam editor teks, atau di sejumlah paket web authoring (termasuk Microsoft Frontpage dan Dreamweaver). Ada beberapa panduan yang sangat baik untuk pembuatan website yang tersedia secara online, termasuk yang di www.4creatingawebsite.com dan www.jessett.com.

Membuat setiap pengaturan e-commerce PSP.
Jika sebuah situs web akan digunakan untuk e-commerce maka akan perlu untuk memiliki fasilitas untuk mengambil kartu kredit atau bentuk lain dari pembayaran online. Hal ini dapat dicapai dengan menyiapkan account dengan penyedia layanan pembayaran (PSP), seperti Worldpay atau Netbanx. Beberapa PSP, terutama Paypal, memungkinkan pelanggan untuk mendirikan "e-wallet" akun yang memungkinkan pertukaran dana online tanpa langsung menggunakan kartu kredit. Sebuah sumber yang baik dari informasi lebih lanjut tentang PSP adalah PaymentMerchant.com.

Meng-upload file ke situs (melalui FTP).
Setelah situs web telah dibuat file data yang terdiri perlu upload ke ruang web yang ia sedang host. Hal ini difasilitasi oleh sebuah proses yang disebut FTP (file transfer protocol), menggunakan program seperti WS FTP, atau melalui fungsi upload / FTP dari paket web authoring. Setiap kali website ini diperbarui, isi diubah lagi perlu meng-upload via FTP.

Mendaftarkan dengan mesin pencari.
Setelah tahap di atas telah selesai website akan hidup dan akan beroperasi penuh. Seperti yang ditemukan oleh program "crawler" yang mencari web untuk konten baru, halamannya juga akan mulai muncul di mesin pencari internet seperti Google. Namun, proses ini dapat dipercepat dan disempurnakan dengan mendaftarkan website dengan mesin pencari untuk meningkatkan kemungkinan itu ditemukan oleh orang-orang mencari di Internet. pendaftaran tersebut dapat dilakukan "secara manual" dengan setiap mesin pencari, atau melalui situs mesin pencari pendaftaran. Beberapa ini adalah gratis - misalnya searchengineoptimising.com - sementara yang lainnya mengenakan biaya. Seperti banyak hal dalam hidup, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Menyiapkan Alat Analytical
Bisnis semakin ingin tidak hanya untuk menghasilkan lalu lintas web, tetapi untuk dapat menganalisanya. Ini sekarang sangat efektif dicapai melalui penggunaan banyak alat-alat analisis Web 2.0 situs yang tersedia. memonitor lalu lintas ini untuk situs web dan memberikan laporan tentang langkah-langkah termasuk halaman yang paling populer di situs, waktu yang dihabiskan di halaman, halaman masuk, rute yang diambil melalui situs, lokasi geografis pengunjung, dan metode entri (misalnya langsung , atau dari situs lain atau mesin pencari). Sekali lagi ada baik gratis dan untuk biaya layanan yang tersedia, dengan Google Analytics terbukti semakin populer karena gratis sampai tingkat lalu lintas yang sangat signifikan dicapai.

Bisnis khawatir bahwa situs web mereka selalu tersedia untuk pelanggan mereka juga mungkin ingin menggunakan alat analisis eksternal untuk memantau keandalan situs mereka. Untuk melakukan hal ini mereka dapat menggunakan layanan yang tersedia dari perusahaan seperti Pemantauan Aware. Ini terus-menerus memeriksa situs dipantau untuk kesalahan dan penurunan, dan juga dapat mensimulasikan perilaku pengunjung untuk memantau keandalan login dan penyelesaian bentuk web sehingga mereka yang menjalankan situs dapat menerima pemberitahuan instan masalah.

sensor internet

Setelah membahas bagaimana menempatkan konten online, ada baiknya sisi-melangkah sebentar untuk mempertimbangkan bagaimana akses ke konten Internet kadang-kadang dibatasi atas dasar moral, hukum, agama atau politik. sensor internet dapat didefinisikan sebagai mencegah atau menghalangi akses ke konten yang tidak patut online. Ini mungkin melibatkan regulator secara fisik mencatat website, pemblokiran alamat web situs, atau mencegah situs ini tidak muncul di mesin pencari. Blok dapat ditempatkan di situs web tertentu atau halaman daripadanya, atau pemblokiran lain kata kunci dapat digunakan untuk mencegah akses ke jenis konten tertentu.

Mengingat bahwa internet sangat terbuka - dengan hampir siapa pun bisa menambahkan konten - beberapa bentuk sensor yang bisa dibilang hal yang baik. Pertanyaannya hampir pasti bukan apakah Internet harus disensor, tapi siapa yang akan memutuskan apa konten yang tidak pantas dan apa yang mengontrol mereka yang disensor berpotensi memiliki lebih dari regulator mereka.

sensor internet mungkin berguna dibagi menjadi berbagai kategori. Yang sangat umum adalah individu sensor diri, seperti apa yang terjadi ketika orang tua menggunakan web filtering untuk mencegah anak-anak mereka mengakses pornografi, situs perjudian, chat room, dan konten lainnya yang mereka anggap tidak pantas untuk anak-anak mereka. Fakta bahwa begitu banyak orang menggunakan dan memang membayar untuk jenis kontrol orangtua setidaknya menunjukkan bahwa banyak orang menganggap penting bahwa internet disensor untuk beberapa derajat.

Berikutnya adalah sensor konten ilegal. Sementara hukum berbeda antara negara-negara, sebagian besar negara menyepakati beberapa jenis konten yang tidak pantas - dan yang meliputi gambar pelecehan seksual anak dan materi yang mungkin menghasut kebencian rasial. Organisasi seperti INHOPE (International Association of Internet Hotline) dan Inggris IWF (Internet Watch Foundation) ada untuk memantau konten ilegal seperti, serta untuk menyediakan mekanisme bagi masyarakat untuk melaporkan dan untuk memfasilitasi penghapusan oleh regulator. Bukti juga menunjukkan kebutuhan yang berkembang untuk sensor tersebut. Misalnya, pada bulan April 2008 IWF melaporkan bahwa ada 2.755 situs yang tersedia untuk umum gambar perdagangan di seluruh dunia pelecehan seks anak, penghapusan yang akan dilihat sebagai hal yang baik di semua negara.

Berikutnya datang sensor pemerintah. Pada tahun 2006, Perancis Wartawan pers asosiasi bebas Without Borders menerbitkan daftar 13 "musuh internet" yang sangat menyensor konten Internet. daftar terdiri Belarus, Cina, Kuba, Mesir, Iran, Korea Utara, Arab Saudi, Suriah, Tunisia, Turkmenistan, Uzbekistan dan Vietnam, dengan misalnya China menyensor konten tentang kemerdekaan Tibet, kemerdekaan Taiwan, kebrutalan polisi, protes 1989 Tiananmen Square , kebebasan berbicara, demokrasi, pornografi, beberapa berita internasional, dan beberapa agama - termasuk Gereja Katolik Roma.

Sebuah kategori terakhir adalah sensor oleh Internet Service Provider (ISP). Karena, seperti disebutkan di atas, koneksi broadband yang berpendapat (dengan pengguna berbagi kapasitas bandwidth yang tersedia), banyak ISP memiliki kebijakan untuk "throttle" kecepatan koneksi beberapa pengguna 'jika mereka mulai men-download begitu banyak konten yang dapat berdampak detrimentally pada orang lain . Ini selalu diperdebatkan. Namun, pada bulan April 2008 menjadi jauh lebih sehingga ketika argumen meletus di Inggris antara ISP dan BBC karena keberhasilan layanan video iPlayer korporasi. Menurut ISP, puluhan juta download program televisi akan membutuhkan ratusan juta pon upgrade jaringan, yang mereka percaya BBC harus membayar. BBC, bagaimanapun, tidak memiliki itu, dan kemungkinan ISP throttling akses ke iPlayer telah maka dibesarkan. BBC telah menyarankan bahwa penyedia konten video harus berkomunikasi dengan pengguna mereka setiap ISP yang tutup akses ke konten mereka, dengan perdebatan ini hanya akan mengintensifkan karena semakin banyak konten video ditempatkan online.

RINGKASAN

bagian ExplainingComputers.com telah memberikan pengenalan singkat dengan model internetworking dari Internet, gambaran dari metode koneksi internet - dan DSL tertentu atau "broadband" konektivitas - diskusi dasar dari tahap yang terlibat dalam menciptakan sebuah website , dan masalah pelik dari sensor internet. Ini mengatakan, sementara isu-isu ini penting, tidak satupun dari mereka adalah kekuatan pendorong Revolusi Internet melanjutkan.

Sepuluh tahun yang lalu mendapatkan online - apakah itu melibatkan membangun koneksi dengan Internet Service Provider atau menerbitkan sebuah situs web - itu budaya masalah besar. Tapi hari kedua ini semakin norma. Bahkan mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat tidak lagi kesepakatan yang benar-benar signifikan.

Awal peningkatan 10-20 kali kecepatan dipasarkan ke dan dinikmati oleh banyak orang di pindah dari dial-up untuk DSL / broadband itu memang seharusnya digembar-gemborkan sebagai Next Big Thing. Namun, peningkatan kecepatan menyadari selama beberapa tahun terakhir - sebagai paket broadband 512 kilobit telah digantikan oleh enam belas kali lebih cepat 8 persembahan megabit - telah bertemu dengan jauh lebih sedikit dari gembar-gembor (meskipun mereka telah membuat layanan video internet praktis seperti Youtube). peningkatan kecepatan masa kini hampir dijamin untuk menerima bahkan kurang perhatian. Faktanya adalah bahwa untuk mayoritas internet hanya sekarang ada dan bekerja seperti utilitas lain, dan akan sekarang secara teknis setidaknya akan hanya diperhatikan dalam ketiadaan menjengkelkan sesekali nya.

Untuk sebagian besar individu dan organisasi, perkembangan Internet kunci hari ini dan besok akan melibatkan alat baru dan lebih kaya dari hubungan antara orang, antara organisasi, antara aplikasi perangkat lunak dan sumber daya komputasi lain, dan antara pikiran. Oleh karena itu cloud computing dan Web 2.0 adalah di mana Revolusi Internet sekarang di akan tetap untuk beberapa waktu ke depan.


EmoticonEmoticon