Rabu, 12 Oktober 2016

6 Jenis Tulisan Untuk Drive Traffic Untuk Blog Anda


# 1: Podcast Transkrip

audiens Anda dibagi menjadi tiga kategori: pendengar, pembaca dan pelaku.

Mengambil sekelompok besar orang dan mereka berpisah dengan cara yang sama. Beberapa akan mencintai podcast Anda dan mendengarkan agama. Lain baik tidak ingin atau tidak dapat menemukan waktu untuk.

transkrip podcast adalah cara yang bagus untuk menjembatani kesenjangan itu.

Podcast Transkrip

Anda pada dasarnya mengubah episode Podcast Anda ke dalam posting blog. Ganda konten, dua kali lipat menyenangkan, bukan?

Ini bagus karena Anda sudah punya konten. Anda hanya perlu untuk mendapatkan seseorang untuk menuliskan itu. Yang dapat murah dan mudah dengan forum seperti Elance sekitar. Atau Anda bisa melakukannya sendiri secara gratis.

Namun, memilih kata-kata Anda dengan hati-hati di sini. Jika Anda menulis:

[David]: Tidak, John, orang tidak suka makan bayam. Itulah masalah terbesar dalam industri makanan kesehatan.

[John]: Haha, tidak, David. Orang-orang melakukan seperti bayam, bukan hanya orang yang Anda ajak bicara.

Untuk seluruh hal itu akan sulit untuk membaca, berhenti penuh. Banyak dari apa yang dikatakan tidak menerjemahkan ke halaman seperti. Dan Anda akan membosankan pembaca Anda mati.

Saran saya di sini kemudian, akan hanya menyoroti catatan acara.

Mereka utama, usus pukulan, topik yang dibahas dan bagaimana mereka mempengaruhi pembaca. Sorot mereka, alamat mereka dan menunjukkan manfaat yang jelas untuk pembaca.

Anda bisa membawa 30 menit podcast ke 500 kata jika Anda benar-benar merasa Anda ingin tetap singkat. Yang, tergantung pada siapa yang di acara Anda, bisa menjadi ide yang benar-benar baik.

Dalam Pendek: Tidak semua orang ingin (atau memiliki waktu) untuk duduk dan mendengarkan podcast Anda. Beberapa audiens Anda bahkan mungkin tidak mampu. Mengambil poin-poin penting yang Anda buat dan mengubahnya menjadi sebuah posting blog yang benar-benar berharga. Anda lebih pada penonton lalat akan berterima kasih untuk itu.

nicktart "Mewawancarai orang-orang sukses di niche Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda"

# 2: Wawancara

Wawancara yang sempurna untuk memberikan beberapa informasi insider seksi untuk pembaca Anda.

Anda dapat memilih otak otoritas dalam niche Anda. Mendorong titik rumah dengan mengambil hal-hal. Dan mendapatkan beberapa yang Authority Karma saya sebutkan sebelumnya.

Dalam keseriusan semua, Wawancara, jika dilakukan dengan benar, dapat menjadi cara yang brilian untuk mendapatkan lalu lintas dan menarik minat baru. Seperti dalam dunia cetak, banyak orang membeli edisi majalah karena ada wawancara dengan seseorang.
Anda dapat membuat wawancara ini dalam format apapun. Video. Podcast. Transkrip. Selama diwawancarai bahagia bagi Anda untuk melakukannya.

Mendapatkan wawancara ini tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir baik. Ini hanya membutuhkan sedikit: penelitian, kesabaran dan menjadi tambahan yang bagus untuk asisten pribadi mereka. Hal ini juga membantu jika mereka memiliki produk atau layanan yang mereka ingin pasang.

Mereka hampir selalu dilakukan.

Simpan poin dalam pikiran ketika Anda benar-benar wawancara:

Rencana: tahu apa yang Anda akan bertanya sebelum Anda bahkan sudah meminta itu. Untuk berhubungan untuk mengetahui jika ada sesuatu yang mereka ingin Anda menyentuh juga bermanfaat.
Jangan Be A Robot: Anda harus memiliki daftar pertanyaan. Tapi mereka tidak semua perlu ditanyakan dalam urutan atau urutan itu. Bukannya pergi dengan aliran percakapan dan selalu meminta tindak lanjut pertanyaan untuk jawaban yang menarik.
Telah Spesifik Take Away: Apa untungnya bagi pembaca? Karena mereka pasti tidak hanya di sini untuk mendengarkan (atau membaca tentang) Anda memiliki a nice chat dengan teman Anda.
Jika Anda dapat kuku tiga poin ini, Anda punya formula kemenangan untuk posting wawancara yang baik.

Sekarang semua yang Anda harus lakukan adalah pergi keluar dan menemukan orang yang tepat ...

Dalam Pendek: Wawancara dapat menambahkan banyak nilai bagi pembaca Anda. Mereka dapat memperluas audiens Anda. Dan mereka dapat membantu Anda terhubung dengan blogger lain juga. Membantu seseorang menjual produk dan Anda akan berada di buku-buku bagus mereka selamanya. Sebagian besar, meskipun, Anda akan dapat menambahkan perspektif baru untuk audiens Anda.

dinodogan "Di usia di mana realitas online menggantikan realitas aktual di setiap aspek kehidupan kita, memiliki wajah ANDA belakang real estate virtual ANDA sangat penting bagi orang untuk merasa dekat (er) untuk Anda."

- Dino Dogan, Social Media Examiner

(Klik Untuk Tweet ini)

# 3: Video

Sebelumnya saya menyentuh pada kenyataan bahwa semua audiens Anda terlibat secara berbeda.

Jadi, jika Anda baik di depan kamera, atau menemukan sesuatu yang menarik untuk berbagi, dari yang Anda dapat mencapai bagian baru.

Ini juga tidak ada salahnya untuk dapat terhubung dengan orang-orang di mesin pencari besar baik, bukan?

videocourse

Keindahan media ini adalah benar-benar mudah untuk menanamkan mereka ke dalam posting blog Anda. Dengan cara yang sama seperti kamu melihat dengan Infografis sebelumnya.

Anda juga dapat menyimpan banyak waktu: Anda bisa membuat, meng-upload dan posting lima menit video dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan Anda untuk menulis 500 kata.

Menambahkan konteks sedikit untuk penulisan sekitarnya - terutama jika video dari tempat lain - dan menempatkan sentuhan pribadi Anda sendiri. Maka Anda punya posting blog pemenang dalam waktu singkat.

Sekali lagi, seperti saya katakan kepada Anda dalam Wawancara, pastikan untuk memiliki take tertentu dari video Anda. Ini tidak selalu mudah bagi orang untuk menonton video dari awal sampai akhir (thanks Vine dan 6 video kedua), sehingga sampai ke titik segera.

Dalam Pendek: Play untuk peserta didik yang lebih visual. Buat (atau menemukan) video dari nilai dan Anda dapat meningkatkan lalu lintas Anda sepuluh kali lipat. Ini adalah tempat yang paling blogger tidak berani pergi. Jika Anda cukup berani lalu lintas yang berlimpah menanti.

jeff Goins "Saya percaya tamu posting adalah strategi yang paling penting untuk pertumbuhan pembaca blog Anda dan platform."

- Jeff Goins
# 4: Guest Blog

Anda pasti sudah mendengar banyak tentang manfaat Anda tamu posting. Tapi mungkin pernah mendengar manfaat dari memiliki posting orang tamu untuk Anda.

Yang merupakan rasa malu karena ada banyak:

Terhubung dengan audiens baru
Anda tidak perlu membuat konten
perspektif yang segar
kesempatan jaringan
Lebih banyak waktu luang untuk daerah lain
Ada tidak benar-benar banyak alasan Anda tidak harus mencari posting tamu. Hanya ada satu downside namun ...

Beberapa poster tamu menghisap. Dan saya berarti mereka menghisap. Apa pun yang mereka pikir membuat konten yang baik adalah kuku-on-a-papan tulis untuk sisa dari kita. Maaf jika Anda salah satu dari orang-orang, tapi itu benar. Pergi membeli salinan Elements Of Style.

Bagi Anda sebagai blogger yang berarti satu hal: Anda tidak bisa membiarkan standar Anda drop.

guestblog

Teliti dan tidak hanya muntah setiap konten lama karena itu akan menghemat waktu Anda. Jika itu tidak benar mengirimkannya kembali. penulis baik dapat mengedit atau kembali pada Anda dari sudut pandang baru.

Tapi jika itu tidak cukup baik tidak pergi di situs.

Sebagai Freelance Blogger, Anda mungkin bisa mengatakan, ini adalah hewan peliharaan mengesalkan saya. Menetapkan standar Anda tinggi, atau mempekerjakan seseorang yang tahu apa sih yang mereka lakukan.

Itu dikatakan, ada banyak yang besar poster tamu yang akan ingin berada di situs Anda, mereka orang-orang yang Anda benar-benar ingin menghabiskan waktu Anda.

Dalam Pendek: Guest Blog adalah cara yang bagus untuk membebaskan waktu Anda. Tambahkan beberapa ide-ide baru untuk blog Anda. Dan terhubung dengan blogger penonton lainnya. Tapi, ingat ini: tidak menurunkan standar Anda. konten yang buruk lebih buruk daripada tidak ada konten.

chris brogan "Dengan membangun seri, Anda mendapatkan kesempatan untuk membangun sesuatu yang bernilai untuk orang, bukan hanya bereaksi terhadap berita hari dan / atau keinginan Anda lewat."

# 5: Blog Series

Kadang-kadang Anda akan memukul tambang emas.

Anda akan memiliki gagasan yang hanya begitu baik Anda tidak bisa masuk semua ke dalam satu posting blog. Saat-saat seperti ini surga. Yang harus Anda lakukan adalah membuat mereka mengikat mulus bersama-sama.

blogseries

Ini adalah besar untuk memecahkan masalah yang lebih besar dari pembaca Anda. Jika ada masalah yang mendesak bahwa setiap orang berjuang dengan, ini adalah media untuk melakukannya.

Anda dapat mengambil besar, luar biasa, topik dan memecahnya menjadi mudah, potongan dicerna.

Ini membutuhkan banyak tekanan dari pembaca - dan Anda sebagai penulis - dan membuat hal-hal yang lebih mudah untuk mengelola. Anda juga dapat memotong kembali pada posting panjang jika Anda merasa perlu untuk, sehingga Anda dapat pergi sedikit lebih lama.

Hati-hati meskipun. Terlalu banyak jenis posting dapat sedikit membingungkan untuk saat ini (dan baru) pembaca untuk mendapatkan bantalan mereka. Jadi gunakan dengan hemat dan menyebar mereka di tahun ini.

Saya juga menyukai gagasan memiliki Bulanan Challenge. Di mana Anda memiliki 30 posting lebih kecil blog, semua dengan ujung ditindaklanjuti, yang membawa pada ke hari berikutnya.

Jika turun baik Anda mungkin baru saja menciptakan sebuah produk baru.
Dalam pendek: Jika Anda tahu niche Anda, Anda akan memiliki ide-ide yang tidak dapat ditampung untuk single post. Menggunakannya untuk keuntungan Anda dan mengubahnya menjadi seri. Jika mereka berharga dan ditindaklanjuti audiens Anda akan mencintai mereka. Menggunakannya hemat sepanjang tahun meskipun; sehingga Anda tidak membingungkan penonton baru Anda.

reuters "Publikasikan Alert hanya bila Anda menilai berita yang mungkin memindahkan pasar atau pengaruh keputusan klien"

- Reuters, The Kings Of Jurnalisme

# 6: Breaking News

Berhenti pers!

Ini saja terjadi. Dan Anda perlu mendengar tentang hal itu. Atau blog Anda akan meledak, dunia akan berakhir dan Phil Collin akan menjadi # 1 di tangga lagu lagi.

... Tertangkap perhatian Anda, ya?

Saya pikir 4.100 kata dalam Anda mungkin membutuhkan sedikit dorongan untuk membangunkan Anda.

Breaking News dapat melakukan hal yang sama untuk blog Anda juga. Jika sesuatu yang penting benar hanya terjadi di niche Anda, ada baiknya membiarkan audiens Anda tahu semua tentang hal itu.

Anda tidak harus menjadi yang pertama. Tapi Anda mungkin akan menjadi yang pertama untuk pembaca Anda tetap. Ini dapat mengambil banyak bentuk:

Perubahan ke situs Anda (atau yang lain)
Sebuah pengumuman besar dari pemain besar
Sebuah buku baru yang mengubah segalanya
Sebuah kematian, kelahiran atau terjadinya selebriti (jika sesuai niche Anda)
Apa pun yang baru dan patut diperhatikan
Jika Anda dapat menemukan sesuatu yang pada denyut apa pembaca Anda ingin tahu tentang Anda akan melihat lonjakan besar dalam: komentar, pandangan dan saham.

Beberapa posting ini akan gagal - dan tidak apa-apa, percayalah - tapi ketika Anda mendapatkan orang yang tepat itu akan membawa pada kehidupan itu sendiri.
Dalam Pendek: berita Got yang penting untuk audiens Anda? Gunakan. Jadilah orang pertama yang memberitahu mereka. Anda akan menangkap perhatian mereka. Dibagikan. Memperluas jangkauan Anda.


EmoticonEmoticon