Rabu, 12 Oktober 2016

7 Jenis Tulisan Untuk Drive Traffic Untuk Blog Anda


# 1: Wake Up Panggilan

Apakah ada sesuatu yang audiens Anda benar-benar celana panjang di?

Ini adalah di mana Anda memberikan mereka tendangan keledai yang mereka butuhkan.

Jujur, memanggil mereka. Anda tidak harus mendapatkan semua Full Metal Jacket tentang hal itu. Tapi Anda perlu untuk menunjukkan kepada mereka kesalahan cara mereka.

Layar Ditembak 2015/01/15 di 09.50.05

Misalnya, 7 Alasan Anda akan Terus Gagal Sebagai Marketer Niche Pada 2015 dari Jawad Khwan, atau terkenal, 20 Cara Untuk Jadilah Just Another Blogger ada yang biasa-biasa saja Memberikan A Crap Tentang oleh Jon Morrow adalah Total bangun panggilan.

Mereka mengambil apa yang Anda lakukan salah - hampir setiap hari - dan memberikan kata-kata yang perlu Anda dengar untuk membuat perubahan itu.

jenis tulisan yang besar untuk keterlibatan dan nilai. Jika pembaca Anda berjalan pergi berpikir, "Sialan, aku harus melihat pada diriku sendiri", kamu ke posting nyata berharga.

Luangkan waktu untuk memikirkan hal-hal yang berbeda audiens Anda dapat mengabaikan sekarang: lalu lintas situs web mereka, postur mereka, kebersihan pribadi mereka, tata bahasa atau aplikasi pekerjaan mereka. Apa pun yang mereka harus lakukan, memanggil mereka di atasnya.

Hanya pastikan untuk memberi mereka sesuatu ditindaklanjuti untuk bekerja dengan mengubah perilaku mereka di masa depan. Semua kata-kata kasar dan tidak membantu membuat untuk posting sia-sia.

Dalam Pendek: Panggilan Bangun menyerang saraf. Mereka di mana Anda turun ke kebenaran sebenarnya di balik mengapa audiens Anda tidak menemukan kesuksesan - di niche apapun itu - dan Anda memanggil mereka di atasnya. Mengatakan, "Hei, berhenti melakukan itu - itu membunuh kesempatan Anda ..." dan kemudian memberi mereka beberapa saran yang dapat mereka gunakan untuk mengubahnya. Mereka akan mencintai Anda untuk itu.

richbrooks "Seringkali apa yang audiens Anda mencari dari Anda adalah arah. Jika mereka memiliki pertanyaan, mereka ingin seseorang untuk menjawabnya-atau setidaknya mendapatkan mereka di jalur yang benar. "

 # 2: Checklist

Semua orang ingin pil ajaib.

Itu satu hal yang akan membawa mereka dari situasi buruk mereka ke ketinggian baru.

Ini adalah kesempatan Anda untuk memberikannya kepada mereka.

Checklist bekerja dengan baik karena mereka menambahkan satu ton nilai dan berbagi rahasia kesuksesan Anda. Mereka adalah langkah-demi-langkah panduan, tidak ada pendekatan omong kosong dari segala sesuatu yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan.

Mereka berbeda dengan Cara Ini dan Tutorial karena mereka tidak terbuka untuk interpretasi. Tidak ada ruang untuk melewatkan langkah atau mencoba sesuatu yang berbeda.

Ini adalah langkah-langkah yang tepat yang Anda butuhkan untuk mengambil untuk mendapatkan dari Point A ke Point B. Jika Anda tidak Anda mati gagal.

Pendekatan terbaik untuk ini adalah untuk tetap sederhana, mudah dan ditindaklanjuti. Semakin mudah pembaca dapat mencapainya semakin mereka akan berterima kasih untuk itu.

Sebagai contoh:

16 Tempat Untuk Membuat The Perfect Pinterest Profil
E-mail Checklist Kampanye
Checklist Untuk Menyeduh Beer Anda Sendiri
Mereka semua sederhana dan mudah dilakukan. Tapi untuk seseorang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan, itu bisa benar-benar berharga.
Dalam Pendek: Checklist adalah 'pil ajaib' untuk pembaca Anda. Jika Anda dapat menunjukkan kepada mereka, langkah demi langkah, bagaimana untuk mendapatkan dari Point A ke Point B Anda akan menetapkan diri sebagai otoritas dan melihat dorongan besar dalam lalu lintas. Hanya ingat untuk menjaga topik semudah untuk mencapai mungkin.
darrenrowse "Ulasan bisa posting sangat kuat yang memiliki umur panjang yang besar"
# 3: Ulasan Produk

ulasan produk sekitar setua menulis itu sendiri.

Bahkan saya pikir tablet pertama yang pernah ditulis mengatakan, "John, pahat ini omong kosong".

Mungkin tidak.

Tetapi orang-orang selalu ingin tahu apa produk seperti sebelum mereka membelinya. Jika seseorang ingin berinvestasi jumlah 'X' dolar dalam produk 'Y', maka mereka lebih cenderung untuk melakukannya jika 'Z' memberitahu mereka untuk (atau tidak).

Z, tentu saja, menjadi Anda. Tidak bos di Men In Black.

Pesan ini memiliki beberapa manfaat bagi Anda serta pembaca:

Stuff gratis: Orang akan memberikan akses gratis ke produk mereka jika Anda menulis review untuk mereka. Jika Anda mendapatkan cukup baik mengikuti beberapa orang bahkan akan memberikan barang gratis dan membayar Anda link afiliasi untuk itu.
Besar Isi: Jika produk benar-benar penting untuk audiens Anda, mereka akan berhenti dan mendengarkan apa yang Anda katakan. Ini salah satu posting Anda hampir dijamin untuk menjaga perhatian mereka untuk sementara waktu.
Lalu Lintas Google: SEO adalah mati (SEO hidup panjang!). Tapi tulisan ini bagus untuk menarik minat dari Google. Jika orang secara aktif mencari review, dan mereka tersandung di situs Anda, Anda mungkin hanya mendapatkan penggemar baru dalam proses.
Otoritas Karma: Otoritas Karma - yang saya mungkin atau mungkin tidak hanya terdiri - adalah di mana Anda mendapatkan beberapa kredit dengan pihak berwenang di niche Anda. Mereka telah membuat sebuah produk. Anda membantu mereka menjualnya; mereka lebih mungkin untuk membantu Anda di masa depan.
ulasan produk kadang-kadang jatuh ke pangkuan Anda - terutama jika seseorang benar-benar ingin banyak ulasan - tetapi jika Anda tidak dikenal itu lebih baik untuk menjadi proaktif.

Cobalah menghubungi pemilik produk sebelum peluncuran mereka dan menawarkan untuk membantu. Kemudian, ketika Anda mendapatkan beberapa di bawah ikat pinggang Anda, saat itulah Anda mulai menuai hasilnya.

Dalam Pendek: Ulasan produk yang besar untuk semua orang. pembaca Anda. Potensi pembaca. jaringan Anda. blog lain. Mesin pencari. Selama produk adalah relatable untuk audiens Anda Anda tidak bisa benar-benar salah.
jamesaltucher "Satu-satunya hal yang aku tertarik ketika saya membaca sebuah artikel yang Anda tulis: ketika Anda menangis. Ketika Anda kehilangan. "

# 4: Opini Potongan

Berkelahi dan menjalankannya.

Itulah yang blogging adalah pada akar itu, bukan? Anda mulai blog Anda karena suatu alasan. Anda bertengkar untuk memilih dan Anda ingin menunjukkan orang-orang bagaimana mereka bisa melakukan sesuatu yang berbeda.

Pesan opini adalah cara yang bagus untuk melakukan hal itu: menunjukkan kepada dunia perspektif Anda.

Anda memiliki platform, jadi mengapa tidak?

Pesan ini dirancang untuk memotong pemirsa di tengah. Untuk membuat diskusi. Menyinggung orang. Untuk menggalang orang untuk sisi Anda.

Untuk masuk ke dalam pikiran mereka dan memotong melalui suara.

Ketika datang ke menulis, Anda cukup takut menyinggung perasaan orang, bukan? Anda ingin semua orang menyukai Anda, apa yang Anda katakan dan membayangkan pelangi dan unicorn setiap kali mereka pikirkan tentang Anda.

Nah, sobat, itu tidak akan terjadi. Jika Anda tidak menempatkan diri pada garis dan mengatakan sesuatu yang mungkin menantang keyakinan mereka, maka Anda tidak memiliki kesempatan untuk sukses secara online.

Anda akan memudar ke latar belakang sama seperti orang lain.

Tidak ingin itu? Tidak berpikir begitu.

Sebuah contoh yang bagus untuk belajar dari James Altucher. Sementara blog nya memang mengandung banyak nilai, ia menulis dari hati. Dan dia tidak takut untuk mengatakan dengan tepat apa yang dia pikirkan atau Anda perlu mendengar.

Karyanya meninggalkan kesan abadi pada pembaca, apakah itu yang pertama atau 100 posting blog Anda membaca.

Di sisi metrik hal - sebelum aku terlalu berbunga-bunga - posting seperti ini menarik banyak perhatian. Mereka biasanya sangat: mengomentari, bersama dan dicari untuk membaca.

Seperti yang satu ini dari Bret Contreras, yang memanggil Guru lain dalam industri kebugaran.

Menyerang saraf. Orang akan menyukainya atau membencinya. Entah cara itu publisitas besar.

Dalam Pendek: Jadilah ofensif. Untuk pertama kalinya dalam hidup Anda, jangan khawatir tentang apa yang akan orang untuk berpikir. Mengatakan dengan tepat apa yang Anda maksud. Ini akan membagi audiens Anda. Tetapi juga akan menarik lebih banyak lalu lintas Anda pantas.

neil patel "Infografis dibagikan lebih, dilihat lebih, dan mencintai lebih dari sebagian besar jenis konten lainnya"

- Neil Patel, QuickSprout

# 5: Infografis

Seperti aku benci Infografis, pembaca blog mencintai mereka. Jadi besar (tapi kadang-kadang mahal) cara membuat konten.

Kecuali, yaitu, Anda pergi ke akar menggunakan orang lain Infographic sebagai konten Anda. Itu bukan plagiat - mereka biasanya memiliki link kembali - dan jika Anda benar-benar di kedalaman penulis blok putus asa, ini benar-benar bisa menyelamatkan kulit Anda.

Ada Infografis untuk semua relung:

Internet Marketing
anjing Kaki
Meditasi
Menulis lebih baik
Jika itu niche Anda dapat cukup yakin bahwa ada Infographic untuk itu.

Menanamkan satu ke dalam posting Anda. Menambahkan konteks sedikit. Mengajukan beberapa pertanyaan. Tiba-tiba Anda punya bakat untuk posting blog.

Aku akan menyimpan posting ini untuk 'harus menggunakan' situasi: lalu lintas yang rendah, penulis blok, kekurangan waktu dll Tapi (meskipun tertanam saya membenci mereka) mereka adalah tambahan yang bagus untuk toolbox Anda.

Dalam Pendek: pembaca Anda benar-benar mencintai Infografis. Mereka bahkan tidak peduli jika mereka sendiri. Menemukan satu yang dari nilai riil, menambahkan pendapat Anda dan mengajukan beberapa pertanyaan. Sekarang, Anda punya posting blog hanya menunggu untuk dibagikan.

woodward "Laporan [...] membantu saya melacak kemajuan saya sendiri ketika mengajar Anda apa yang harus dilakukan dan, yang lebih penting, apa yang tidak dilakukan"

#6: Ulasan Bulanan

Ini benar-benar besar dalam adegan Internet Marketing sekarang. Tapi, mereka memiliki potensi untuk menjadi besar di semua relung. Dan mereka harus digunakan lebih banyak luas.

Ini dibagi menjadi dua kategori:

Ulasan bulanan
Bulan ini Dalam ...
Mari saya jelaskan.

Ulasan bulanan

Ini adalah apa yang telah dicapai bulan ini: pengikut, pelanggan, pendapatan, tujuan, sasaran - apa yang telah Anda lakukan dengan sukses terukur.

Seperti Matt Woodward tidak setiap bulan pada blog-nya:

Layar Ditembak 2015/01/15 di 10.10.29
Bulan ini Dalam ...

Ini adalah di mana Anda dapat melakukan putaran up (lebih pada orang-orang di bagian berikutnya) dari semua konten Anda selama sebulan terakhir. Atau, apa yang telah terjadi di niche Anda.

Anggap saja ini sebagai suatu tempat antara sumber daya, posting link and 'keluar dari kartu bebas penjara'.
Mereka juga sangat berguna untuk orang langsung ke konten Anda, atau konten yang bermanfaat, mereka tidak mungkin telah melihat dulu. Pasti salah satu untuk pemilik Majalah Online.

Dalam Pendek: Masukan uang Anda di mana mulut Anda. Atau menunjukkan pembaca Anda benar-benar diinvestasikan dalam topik Anda. Apapun cocok merek Anda. Tapi selalu bekerja ekstra untuk menambah nilai. Jika Anda dapat melakukan itu ini adalah salah satu posting blog kurang sebulan perlu khawatir.
3 "Sebuah link Roundup dilaksanakan dengan baik dapat menempatkan blog Anda pada peta."

# 7: Round Ups

Ahh, Round Ups.

Ini turun memperlakukan dengan pembaca. Mengapa?

Karena pembaca mencari bahwa pil ajaib dan informasi disajikan dengan baik.

Pada dasarnya ini adalah TL; DR (Terlalu Panjang; Tidak Baca) dari kehidupan sehari-hari atau mingguan Niche Anda.

Misalnya, jika Anda melihat umpan twitter Business Insider setiap pagi, Anda akan melihat tweet seperti ini:

Sederhana. Eye catching. Efektif. Apa lagi yang Anda inginkan?

Untuk pembaca Anda di mana saja - atau jika Anda berada di ceruk yang bergerak cepat, seperti bisnis atau Sales - mereka dapat menjadi sumber daya yang besar untuk pembaca Anda. Mereka juga menambahkan ton dari nilai jika dilakukan dengan benar.

Sebelum membuat satu, berpikir tentang poin ini:

Apa pemirsa saya perlu tahu hari ini?
Apakah orang lain mengatakan itu lebih baik?
Apakah ini hanya mengisi ruang, atau apakah itu menambah nilai?
Yang terakhir sangat penting. Jika itu adalah posting blog demi posting blog saatnya untuk bin itu. Posting seperti yang melihat melalui. Tapi, jika Anda dapat menambah nilai dengan itu, pergi ke depan.

Jika Anda merasa seperti Anda sedang mencengkeram sedotan meskipun, tidak repot-repot.

Tony Gentilcore, orang kebugaran kedua di daftar kami, apakah ini dengan sempurna. Setiap minggu ia memiliki segmen yang disebut, Stuff Untuk Baca Sementara Kau pura-pura bekerja. Di mana dia putaran up 'posting blog terbaik di niche nya minggu itu.

Dan itu pasti favorit penggemar.

Melakukan ini dan Anda ke pemenang. Lakukan salah dan itu bisa menjadi apa menyeret blog Anda ke bawah. Hanya Anda yang bisa memutuskan yang terjadi sekalipun.

Dalam Pendek: ini benar-benar pos ekstra untuk blog Anda. Mereka membiarkan pembaca Anda terhubung dengan apa yang Anda lakukan langsung. Mereka sumber besar nilai lebih dari sekedar pembaca juga. Mereka kesempatan besar untuk berhubungan dengan blogger lain.

patflynn "Saya telah menyertakan transkrip untuk sesi podcast saya sejak awal, dan saya sudah memiliki respon yang sangat besar untuk mereka"


EmoticonEmoticon